I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 22 Oktober 2011

FORGET ME ???





hmmmm.....
mulai dari mna ya enaknya ???
ya udh ngertikan artinya,, klo ga ngerti ya translate ajj dah malay jelasinnya saya.
intinya segampang itukah melupakan pertemanan ???
maaf jika saya ga SMS kalian karena saya ga bisa sms dloan keanya kaku (kebiasaan) saya lbh ska orng lain SMS dloan,,, tpi dari smua yg gw liat kalian emng udh ga inget sama saya, inget 6thun kita main bersama ga ada sedikit ajakah kalian mengingat saya? atau ingatkah mimpi kita (klo inget) ttng "Pergi Jalan" ke Korea Bersama" atau "Kalau lo jadi komikus gw jdi Editor atau ga jadi Manajernya ah..."
ingetkah itu ???
smpe sekarang saya msih inget itu smua,, apakah karena ada tman baru aku jadi terlupakan ???
"MAKAN TELOR ASIN MAKANYA BIAR GA CEPET LUPA!!!"

hanya ingin mencurahkan isi hati saja, maaf jika tidak berkenan dalam hati kalian atau ga ada kalimat yang tidak berkenan ,,,
dalam hati saya selalu memikirkan kalian dan dalam hati saya kalianlah yg teman terbaik yg pernah saya miliki.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar