I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 29 November 2012

MOTOR TRANSPORTASI KESAYANGANKU


Foto ini di ambil tanggal 28 November 2012 tepatnya di rumah sendiri, dan seperti yang kita ketahui di samping ini adalah sebuah alat transportasi yang kita ketahui yaitu Sepeda Motor. Motor yang disamping ini adalah motor kesayangan saya setelah motor yang sebelumnya hilang. Seperti yang kalian ketahui foto motor yang ada disamping ini adalah motor matic,  mungkin dari kita sudah tahu nama motor ini jadi tidak perlu heran lagi.
Motor Honda Vario CW keluaran terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) yang hadir dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih elegan, sporty dan futuristik. Selain itu Honda Vario Series dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin cairan serta beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.Dengan beragam fitur keselamatan yang tidak dimiliki merek lain ini, Honda Vario yang merupakan skutik Honda pertama di Indonesia mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.
            Kenapa saya memilih motor saya sendiri karena motor ini berarti buat saya, tanpa motor ini saya pun tidak dapat pergi kuliah atau pun ke suatu tempat dengan tepat waktu, karena dengan motor ini kita bisa menghindari kemacetan. Dan motor ini juga sebagai saksi saya akan jalan yang saya tempuh setiap harinya. Maka dari itu motor ini berarti buat saya, dan dengan motor ini juga saya bisa jalan2 sesuai keinginan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar