I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 31 Mei 2011

KIM KIBUM 김기범

 KIM KIBUM 김기범


Nama asli : Kim Ki Bum
Date of Birth : 21 Agustus 1987
Tinggi/berat : 179 cm/63 kg
Golongan daran : A
Saudara : 1 yeodongsaeng,  Kim Sei Hee
Agama : Kristen
Kibum ditemukan SM pada 2002 SM Starlight Casting System tahun 2002. Kibum adalah seorang aktor, penyanyi dan tentu saja member boy band Super Junior. Dia memulai debutnya dengan main di K Drama April Kiss tahun 2004.
Kibum lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia mempunyai adik perempuan yang bernama Kim Sei Hee dan dia mempunyai saudara sepupu di Florida, California, Atlanta dan New Jersey. Salah satu sepupunya adalah aktor terkenal dan seorang model, Shin Dongwook. Oh iya, dia pernah tinggal di New York lhoo.. Tapi, dia tinggal di kota/desa Korea. Jadi dia tidak terlalu sering berbicara dengan bahasa Inggris (SBS YSMM).
Tahun 2002, dia ditemukan oleh agen bakat dari Korea Selatan dan disarankan untuk audisi Starlight Casting System, yang diadakan oleh agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment, yang juga menaungi artis-artis pop Korea seperti BoA dan TVXQ. Kibum dengan cepat dikontrak oleh SM Entertainment dan menjadi peserta pelatihan resmi mereka, yang dilatih di bidang menyanyi, akting, menari, dan lain-lain. Kibum sangat tertarik di bidang akting, karenanya dia adalah seorang aktor yang hebat ^^. Meskipun ia tinggal di Seoul pada waktu itu, ia selalu kembali ke Los Angeles untuk mengunjungi keluarganya.
Pada tahun 2009 Super Junior merilis album ketiga, ‘Sorry, Sorry’. Selama promosi untuk single pertama, “Sorry, Sorry”, Kibum tidak hadir dan menimbulkan spekulasi bahwa ia meninggalkan Super Junior. SM Entertainment serta seluruh anggota band menyangkal hal ini. Ketika Super Junior merilis single kedua, “It’s You”, Kibum sudah jelas tidak ada lagi dari semua promosi. SM akhirnya mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa Kibum sedang sibuk dengan proyek solo, dan kembali menegaskan ia akan absen dari kegiatan promosi karena perjanjian sebelumnya, dan bahwa ia tidak meninggalkan Super Junior. Itu kemudian menegaskan bahwa Kibum tidak akan muncul di Tur Super Junior (Juli 2009), “The Super Show II” karena cedera kaki, yang menyebabkan Kibum harus beristirahat selama 6 minggu dari kegiatan yang berat.
Filmography
1. Ghost (2010), sebagai Ghost
2. Attacked on the Pin-Up Boys (2007),  sebagai dirinya sendiri
Drama Televisi
1. Chunja’s Happy Events 춘자네 경사났네 (2010), MBC, sebagai Park Jungwoo
2. Snow Flower 눈꽃 (2006), SBS, sebagai Ha Yeongchan
3. Rainbow Romance 레인보우 로망스 (2005), MBC, sebagai Kim Kibum
4. Marrying a Millionaire 백만장자와 결혼하기 (2005), SBS, sebagai Kim Younghoon muda
5. Sharp 2 반올림2 (2005), KBS, sebagai Joo Yuhmyoung
6. April Kiss 4월의 키스 (2004), KBS, sebagai Han Jungwoo muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar