I made this widget at MyFlashFetish.com.

Jumat, 20 Mei 2011

SUPER JUNIOR

Baiklah.............
mungkin ini saatnya saya mulai untuk mengisi blog ini hahahaha....
tpi isi apa yaaaaa ???
gmn yg sekarang sedang buming ajj di Indonesia saat ini ???
SUPER JUNIOR ????
Araseo,, saya akan bercerita tentang super junior hhe...

SUPER JUNIOR

Super Junior adalah BoyBand asal korea yang beranggotakan 13 orang, pada awal debut mereka dengan single pertama Twins (Knock Out) mereka beranggotakan 12 orang. 11 orang dari mereka berasal dari Korea sedangkan 1 personel lagi berasal dari china, bernama Hangkyung. Hingga  pada tanggal 23 Mei 2006 SM Entertaiment (Menejement Super Junior) menambahkan 1 anggota baru yang bernama Cho Kyuhyun. Lalu terjadilah anggota yang berjumlah 13 orang hingga sekarang.


Debut 


SUPER JUNIOR melakukan penampilan pertama mereka di televisi sebagai sebuah grup pada acara SBS Inkigayo pada tanggal 6 November 2005. Single pertama mereka, TWINS dan You Are The One dirilis online pada tanggal 11 November 2005. Single lainnya direncanakan dirilis November namun pada akhirnya album lengkap dirilis pada 7 November 2005. Pada Desember 2005, SUPER JUNIOR berkolaborasi dengan TVXQ, mereka merilis single Show Me Your Love.
Pada 23 Mei 2006, SM Entertainment mengumumkan penambahan member baru, Cho Kyuhyun. Boyband yang kini beranggotakan 13 orang tersebut merilis digital single U pada tanggal 25 Mei 2006. Lagu tersebut sukses dan menjadi no.1 di acara-acara musik. Kemudian dilanjutkan dengan dirilisnya Endless Moment pada tanggal 29 Mei 2006 dan Lovely Day pada tanggal 6 Juni 2006. Pada tanggal 23 July 2006, SUPER JUNIOR memulai promosi lagu mereka yang baru, Dancing Out on the Edge dari Album SMTOWN summer 2006, dimana pembuatan video klipnya dibuat di Malaysia.


 Mau tau siapa saja personilnya yg tampan-tampan itu ???? baiklah saya akan beritau sekilas ok ?

SUPER JUNIOR Profile

Name: Kim Hee Chul (Kim Hui Cheol)
Birthdate: 10 July 1983
Height: 179 cm
Weight: 60 kg
Star sign: Cancer
Blood type: AB
 


 



Name: Kim Ki Bum (Kim Gi Beom)
Birthdate: 21 August 1987
Height: 179 cm
Weight: 58 kg
Star sign: Leo
Blood type: O





Name: Choi Si Won (Choy Shi Won)
Birthdate: 10 February 1987
Height: 183 cm
Weight: 62 kg
Star sign: Aquarius

Blood Type: O




Name: Lee Dong Hae

Birthday: 15 October 1986
Height: 172 cm
Weight: 60 kg
Star sign: Libra

Blood Type: A



 

Name: Hangeng (Hankyung)
Birthday: 9 February 1984
Height: 181 cm
Weight:
Star sign: Aquarius

Blod Type: O




Name: Lee Sung Min
Birthday: 1 January 1986
Height: 173 cm
Weight: 57 kg
Star sign: Capricorn

Blood Type: A




Name: Eun Hyuk (Lee Hyuk Jae) 
Birthday: 4 April 1986
Height: 177 cm
Weight: 58 kg
Star sign: Aries

Blood Type: O




 

Name: Lee Ee Tuek (Park Jung Soo)
Birthday: 1 July 1983
Height: 178 cm
Weight: 59 kg
Star sign: Cancer

Blood type: A


 


Name: Kang In (Kim Young Oon)
Birthday: 17 January 1985
Height: 180 cm
Weight: 70 kg
Star sign: Capricorn

Blood Type: O





Name: Yesung (Kim Jong Woon)
Birthday: 24 August 1984
Height: 178 cm
Weight: 64 kg
Star sign: Virgo

Blood Type: AB





Name: Kim Ryeo Wook
Birthday: 21 June 1987
Height: 173 cm
Weight: 58 kg
Star sign: Gemini

Blood Type: O




Name:Cho Kyuhyun
Birthday: 3 February 1988
Height:178cm
Weight:
Star sign: Aquarius

Blood Type:




Name: Shin Dong Hee 
Birthday: 28 September 1985
Height: 179 cm
Weight:
Star sign: Libra
Blood Type: O



 

Gmn masih blm puas ???
ok gw tambah........

Subgroups
Super Junior K.R.Y.


 
Super Junior – K.R.Y. adalah trio yang terdiri dari member Super Junior, yaitu, Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Mereka berpartisipasi dalam OST Hyena dengan total 3 buah lagu, dan salah satunya termasuk dalam lagu utama. Trio ini adalah merupakan salah satu strategi SM Entertainment untuk tidak membatasi kegiatan Super Junior; tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa Super Junior bisa menyanyikan berbagai macam genre musik.


 

Super Junior T






 

Pada awal 2007, subgroup lainnya dibentuk. Super Junior T terdiri atas Eeteuk, Heechul, Kangin, Shindong,Sungmin, dan Eunhyuk. Huruf T pada Super Junior T berarti trot. Tujuan Super Junior T adalah untuk membuka mata para anak muda Korea dengan menyanyikan lagu trot yang telah disesuaikan dengan genre anak muda saat ini dan juga untuk membuka mata publik bahwa mereka bukan hanya group pop untuk anak muda. Mereka merilis single pertama mereka, Rokkugeo, yang berarti “backwards”, di radio-radio pada tanggal 27 February 2007. Single tersebut kemudian sukses. Super Junior T melakukan penampilan pertama mereka di SBS inkigayo dengan penyanyi trot Bang Shil Yi dan menyanyikan lagu hitnya Chut Cha.


Super Junior M




Super Junior M atau sering disebut SJ-M. Merupakan subunit ketiga di dalam industri musik Cina yang memiliki anggota dari Korea dan Cina dari Super Junior. Mereka merupakan grup musik internasional pertam. Mereka juga merupakan grup pertama yang diproduksi oleh organisasi Korea CT (Korea Culture Technology) dan dibentuk dengan strategi pemasaran yang komprehensif. Super Junior-M terdiri dari Hangeng, Donghae, Shiwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan dua anggota baru yaitu, Henry dan Zhou Mi. 


Super Junior H



SJ-H merupakan subgrup keempat yang dibentuk oleh SM. Mereka terdiri atas Sungmin, Shindong, Yesung, Kangin, Eunhyuk, Eeteuk.  Dengan track andalan sebuah dance song yang berjudul "Cooking? Cooking!". Lagu tersebut berkisah tentang pemuda yang menemukan hal-hal menarik saat dia memikirkan masakan untuk kekasihnya. Jika kalian melihat video ini dijamin akan suka hhe... 


Studio Albums
Korean Single Albums
Tours
Asia tours
Affiliated tours


Tidak ada komentar:

Posting Komentar